Rabu, 28 Januari 2009

Laki-laki itu sederhana

Judul diatas itu untuk menunjukan
bahwa laki-laki itu sangat mudah
ditebak saking sederhananya.
Ia tidak ribet, lurus saja
kalau ia merasakan asin
dia akan berkata asin,
nah disinilah terjadi
konflik muncul.

Tersebutlah di sebuah rumah
hidup sepasang suami istri. Sang istri
bertanya:"Mas sayang kira-kira
mana baju yang cocok untuk ke pesta,
gaun hitam atau kebaya putih?"
Suami berkumis ngomong:"Wah
Mam dua-duanya gak cocok
kan mamah sekarang sudah gendut,
cocoknya pake rok XL yang aku beli
kemarin!".

Coba tebak bagaimana kelanjutan
cerita ini?Perang dingin segera terjadi.

11 komentar:

Ivana mengatakan...

pengalaman pribadi yah?hehehe

Anonim mengatakan...

lelakinya terlalu lugu ya bicaranya hihihi

Riema Ziezie mengatakan...

wah papanya jujur banget...pasti mamanya tersinggung...kasihan kan

Anonim mengatakan...

WAaa.....

gw tabok suami gw kalo ngomong begitu!!

Anonim mengatakan...

kejujuran sangat berarti untuk membina hubungan. Sang istri ndak perlu marah...., mending minta uang sama sang suami buat sedot lemat, ikut senam aerobik, bla bla...

Suami juga ndak perlu pelit..toh buat istri sendiri....,

Danni Nahason mengatakan...

Ekekekeke...
Lelaki emang seperti itu.
Saya sebagai lelaki juga seperti itu.:P

Anonim mengatakan...

perempuan itu memang suka dibohongi...piss hehe...
*kabur ah...memicu konflik gender lagi nih. bisa dicap provokator saya*

nasrudin ansori mengatakan...

gw yakin pasti istri nya cemberut abis dgr komentar swami nya.hehe...

gw rasanya gak tega ngomong kayak itu.
cewek kan paling sensi perasaannya.

Rintjez mengatakan...

iiii...cewe kan paling ga bisa dibilangin gendut...

harus boong2 dikitlah ama istrinya.. beliin treadmill di rumah pas ulang tahunnya...hahaha!

Anonim mengatakan...

He..he.. bilangnya gini.

Sebenarnya mama cocok pake itu, tapi kok kayaknya kekecilan ya he..h.e... terserah mama sih, tapi papa udah beli daster yang pas untuk ukuran mama, kalo mama cocok mending pake itu aja ma.

Kalo masih kekecilan juga tar papa beliin yang ukuran lebih besar lagi he..he..

mencobahidup mengatakan...

aku belum menikahhhhhh.Cuma kalau ada kesamaan nama tempat,orang,kejadian itu hanya kebetulan saja.