Senin, 17 November 2008

GO KILL

Craziest I have done


Duh ampun deh, miss Ivana nyuruh
ngerjain PR. Tadinya sih males ngedenger
Tag PRnya itu loh
cuma berhubung yang ngasih PR
tuh Friend yah sudahlah kita bergila
ria, eh enggak-enggak orang lain aja
yang gila kalau saya masih menikmati
kewarasan.

Dan yang bikin saya merengut dan heran itu
kenapa PRnya hanya untuk blog cowo aja,
padahal kegilaan cowok itu kan agak sadis,
kotor, dll.

Tapi okelah ini dia keunikan yang saya
miliki, diantaranya:


1. Saya pernah menjatuhkan puluhan batu kali
berukuran besar ke pipa saluran air hujan
milik tetangga supaya batu itu
mengenai kepala tetangga saya
yang sedang buang hajat.

Waktu itu saya berumur lima tahunan
dan motifnya karena rasa penasaran anak
kecil terhadap lubang pipa saluran air hujan
milik tetangga yang rumahnya
berada di bawah rumah saya
(tekstrur tanah bandung kan
ada tanjakan ada turunan (gunung),
jadi ada yang di bawah
dan ada yang diatas).
Ide ini muncul sewaktu saya melihat sekilas
denah rumah tetangga saya tersebut.
bahwa di samping pipa saluran air hujan itu
ada wc dan lansung saja ide brilian ini muncul.
Dezigggg kena kepala orang sewaktu buang
hajat pasti keren abis.

Awalnya cuma satu-dua, selanjutnya
bertambah banyak apalagi sewaktu
mendapat bantuan teman saya.
Nah mungkin sudah agak jengkel
Ibu Nyai ini (tetangga), sewaktu saya
mau main keluar setelah beres melaksanakan
misi, saya disamperin Ibu nyai sambil
bertanya:"Di siapa yah yang suka nurunin
batu besar ke rumah?" (pertanyaan belaga
pilon karena kakak saya sekolah dan adik
saya masih bayi). Saya gak kuat menahan tawa
lalu ngejawab"gak tahu" terus berlari ke
arah teman saya.

2. Sewaktu SD (Elementary School) saya pernah membuat
rangkaian elektronik untuk membuat
"Mesin Waktu".

Sewaktu stekernya dicolok
langsung terdengar bunyi ledakan
kecil DUKKKKK dari sekring.
Listrik mati, steker dicabut,
lalu menyalakan listrik kembali, dan terakhir
memasang wajah tidak bersalah.

Pembuatan alat ini terinspirasi dari film
Time Quest, Quantum Leap, dll untuk memperbaiki
hidup saya di waktu dulu
Alat ini dibuat dari radio rusak yang
disambung-sambung kabel dengan
rangkaian alat elektro rusak lainnya.

3. SD kelas enam saya pernah ngabuburit
dengan berjalan kaki selama 6 jam karena
ada rayuan surga berupa tempat berenang gratis
di Lembang oleh teman saya.

Waktu itu bulan puasa, teman saya mengiming-imingi
bahwa dia pernah berenang di suatu mata
air di Lembang. Airnya dingin, bersih dan puasa pun
gak terasa. Siapa yang gak mau? Kita-kita suka air,
apalagi kolam gratisan di hari anak
dan air banjir pun pasti dijabanin.

Ternyata janji surga itu tak terpenuhi karena teman
saya lupa jalan. Akhirnya satu persatu anggota
rombongan tumbang di jalanan yang menanjak,
tapi Alhamdulillah kami bisa kembali dengan selamat.
Badan letih, pegal dan sewaktu sampai di rumah
baru jam 12 siang, yah nasib... kita harus menunggu
6 jam sisa dalam keadaan menghawatirkan. Masak
kita harus buka sebelum waktunya
setelah semua pengorbanan.

4. Orang Gila dan kaya raya pernah
berniat membunuh saya dan teman-
teman sd (school mate).

Kenapa saya memberi judul seperti
diatas, ya iyalah masak menaruh
anjing Duberman (kalau gak salah tulis)
di depan rumahnya tanpa pagar pula.

Jadi urutan ceritanya begini, waktu itu
saya dan empat orang teman saya
( kira-kira jumlahnya segitu) sedang
biasalah anak sd main kesana kemari
tanpa tujuan yang jelas. Nah teman
saya si Nurman ( Extreme Dogphobia)
berjalan paling depan sambil ngobrol
tanpa sengaja menatap ke samping
kanan bawah lalu terjadilah tatap
menatap antara seorang anak
extreme dogphobia dan seekor
anjing duberman yang tingginya
segede domba. Si Nurman
tidak kuat melawan perang urat
saraf ini, kontan berteriak "mama!!!"
sambil berlari ke arah belakang
sekencang-kencangnya.

Kita sadar segera setelah ada
teriakan si Nurman dan gonggongan
anjing, tanpa dikomando kita ikut lari
mengikuti si Nurman yang telah berlari
meninggalkan kita semua.Bep Bep Bep
suara lari duberman itu melewati kita.
Ternyata sasarannya hanya si Nurman
saja andai kita juga yang jadi sasaran
tentu sudah masuk rumah sakit.
Sudah badannya besar,
larinya cepat ihhhhhh.

Tapi Alhamdulillah kita semua selamat,
dan si Nurman tidak terkejar (naik angkot).
Kejadiannya di daerah Sarijadi Bandung.

5. Ada apa nih? Kerumunan massa di kebun
bambu!!! Ternyata bule sedang memenuhi
panggilan alam.

Jadi urutan ceritanya begini. Sewaktu
saya pulang dari sekolah bersama kedua
orang teman saya, tiba-tiba melihat kerumunan
massa di daerah tempat tinggal saya tepatnya
kebun bambu. Sepertinya ada sesuatu
yang terjadi.

Setelah bertanya ternyata ada bule
sedang buang hajat, please donk ah
kampungan bangets nih orang-orang
(anggapan saya sekarang). Dan setelah
saya telusuri ternyata benar ada bule yang
bergegas meninggalkan area kebun bambu
mengenakan setelan jogging, mungkin sewaktu
jogging kebelet. Jangan tanya cebok atau enggak,
daun bambu itu tajam Jendral!!!

Daerah perumahan saya itu bukan kampung
bangets karena disebelahnya juga ada
perumahan mewah tempat gubernur, mentri dalam negeri
Yogie S memet, mentri pendidikan Wardiman dan
expatriat tinggal. Tapi gak tahu deh.
Ha ha ha pembelaan supaya tidak
dicap kampung saya tertinggal.


--------Tamat or D End------------


Gimana nih friend sebagai salah satu syarat
permainan ini harus menunjuk sepuluh
orang lagi. Kalau saya sih menuntut keridhoan dan
keikhlasan anda sekalian semua, seperti:

1. Bang anas dari www.kalimantanku.blogspot.com
2. Mbak Titik dari www.perjalanansenja.blogspot.com
3. Forshrex from malaysian blogger (kongsi sesuatu)
4. Rinjezt dari www.rintjez.blogspot.com
5. Awan dari PT angin Ribut Sukses Makmur
6. And another old friend and new friend
("welcome to craziest blogger community"
saz who makes me likes these)


Semoga aja ikhlas, gak harus gila-gila
amat tulis aja pengalaman unik, outstanding,
lunatic or has closed to get in mental hospital.

13 komentar:

Gilang Kinasihan mengatakan...

wow.. mantabs....
gokil berat euy..
bikin perguruan gokil aja =)

*saia daptar jadi muritnya*
huahua

cheers!

nasrudin ansori mengatakan...

gokil jg mas ini.masa org lg buang hajat dikerjain pake batu kali.haha.
gmn ya ekspresi tetangganya itu pas tekena batu.hihi..

mencobahidup mengatakan...

ha ha gimana yah tadinya malu-malu mau.Aduh nulis ini tuh bikin ketawa sendiri

nasrudin ansori mengatakan...

soal dayak nya ditunggu ya.semoga ada waktu ke perkampungan dayak asli.

mencobahidup mengatakan...

saya doain supaya lancar bang

Arvernester mengatakan...

wew... blogsphere lagi demam PR....
aku malah ujian, huahahaha....

mantabs critanya dikirm coba ke elex media komputindo,, sapa tau bisa di publish... hehehe

Anonim mengatakan...

wahh... benar2 gilla... hehehe

Rintjez mengatakan...

hahaha...gokil!
dan gw dikasih PR untuk gokil2 juga...

wakakaka....

dee mengatakan...

wakakaka.. coba kegokilanmu itu diabadikn ya.. pasti kocak.. sy jg kena virus gokillz.. udah sy kerjain di posting seblmnya PR-nya..

Es Tebu Jogja mengatakan...

wah suka fotografi neh kayaknya....
teman2ku dikampus juga gila fotografi...
lam kenal ya..
ak blogger baru neh... lagi nyari banyak teman.....
klo sempat mampir tmapatku ya n tinggalin coment.....
Yang lain juga datang ya... kutunggu comennta...
Salam kenal...

Indra Septiandri mengatakan...

seharusnya sesama bule jangan saling menjahili...apalagi buang hajat...#$%^&??
btw...sense of artnya tinggi si akang teh uy...cool abis..
art of life and life for art...

mencobahidup mengatakan...

terima kasih atas semua komentar pengunjung semuanya

mencobahidup mengatakan...

jadi tersanjung mau dibukukan