Sabtu, 22 November 2008

Syair Bisikan Setan atau Malaikat


Setelah semua keindahan dan kegagahan dalam
diri kian kurasakan ku tenggelam bersamanya




Siang hari semakin panas
Malam hari kian menggigil

Siang menuju malam,
malam ke siang hanya dalam mimpi jahanam

Mimpi jahanam memang mimpi yang memuaskan
sekaligus menakutkan

Bisikanmu terlalu kuat
Kau malaikat atau setan?

Hati dan pandanganku bimbang,
putus asa, takut, nafsu tuk menghancur
menjadi asaku
Kau setan atau malaikat?

Marah, tindakan bodoh!
Menangis dan menengadahkan tangan
yang bisa kulakukan

Setan kau sedang menjalankan tugasmu
Malaikat apakah kau datang diutus-Nya?

Setan kau memang cerdas saudara lahirku
Malaikat teruslah bisikan petunjuk-Nya

12 komentar:

..DuduuuT mengatakan...

cit cuit..
ap yg mo d cuitin..

*sok mudenk mode on*..padahal kagag ngerti maksut puisinyah..maklum..gag pande bepuisih..

Cebong Ipiet mengatakan...

tak pande bepuisi jugag saya

tetep bkreasi di jalanmu

choen mengatakan...

sebuah keraguan kah ini?... puisi yang menarik.

dee mengatakan...

perang batin antara "malaikat" dan "setan" dalam hatimu emang melelahkan.. Semoga sisi malaikatmu yg menang..

nasrudin ansori mengatakan...

saya nebak puisi ini pasti soal perseteruan antara bisikan baik & jahat antara malaikat & setan dlm hati mas ini...
semoga kita selalu dlm bimbingan Nya.karena rumah yg kita tuju adalah syurga.karena sebelum bapak kita nabi Adam ke bumi, beliau tinggal di syurga.
*dakwah mode-on*

Ivana mengatakan...

mm...yeah..terkadang kita memang sering dibuat bingung dengan bisikan, yang harus kita putuskan sendiri, apakah itu dari malaikat atau iblis..

Riema Ziezie mengatakan...

yah terkadang kedua-nya sulit kita bedakan dengan akal tp insyaAllah dengan memohon petunjuk-Nya, hati kita akan bisa memahaminya..nah stlh itu jika ia setan jgn diikuti tp jk ia malaikat ikutilah

Retrira mengatakan...

iih..kamu ternyata berbakat :)

hhmm..kalo udah perang bisikian malaikat ato iblis...
mendingan dengerin kata hati yang paling dalam aja :)

ifoell mengatakan...

menarik banget nih puisi

foxshrek mengatakan...

InsyaALLAH... solat 5 waktu akan memandu kita jalan mana yg diredhaiNYA... kerna solat dapat mencegah dari kemungkaran... dengan izinNYA...

mencobahidup mengatakan...

Terima kasih atas semua komentar dan doanya dari teman-teman semua. Semoga
yang baiklah yang akan menang walau itu pahit

Mr_NiceGuy's mengatakan...

halo coy percobaan