Rabu, 15 Oktober 2008

Halo teman baru?Kemana teman lama?

Halo teman maya baru yang mengunjungi blog saya. Selamat datang di blog mencobahidup
edisi ke 2. Tidak seperti blog yang pertama(di ganti karena sedang haus perubahan)
posting-posting saya akhir-akhir ini berisi lebih condong ke artikel. Hal ini disebabkan
karena saya sedang mendalami dan berkonsentrasi writing.

Teman maya yang lama kemana aja kalian? Ada syukurlah kiraian sudah 7 hari......
past away^_^.Becandaaaaaaaaaa. Yah nanti lah Insya Allah nanti akan saya posting lagi
foto karya saya

4 komentar:

Sanii mengatakan...

hello hello..
thankyouu yah commentnya.

fotonya bagus2. =)
bravo bravo...

----

visit my blog.
your comment makes my day!! =D

Rintjez mengatakan...

Aku termasuk temen lama ato temen baru sih? hehehehe....

Hey, kenapa kamu ga bikin artikel mengenai foto-foto kamu aja :D

Jadi kamu bisa tetep memamerkan hasil jepretan kamu dan tetep fokus menulis??

Aku emang kerjaannya jalan-jalan melulu...makanya BOKEK melulu! hhaha!

Ivana mengatakan...

halow...
setuju dengan usul reintjez...artikelnya dibikin sesuai foto aja,biar sejalan dan tambah sip!!

mencobahidup mengatakan...

halo sanii, rinjez, dan miss Ivana. Pokonya welcome to my cribs deh. Yah
masalahnya isu-isu ini sedang ada dalam benak saya, jadi daripada menguap saya tulis saja.

Saya sekarang sedang menggiatkan
menulis karena punya hutang menulis nih sudah lama tidak kelar2.

Menulis serius Fotografi lupa.Tapi nanti lah saya usahakan memotret kembali. Lagian kan Fotografi memang salah satu hobi saya