Selasa, 21 Oktober 2008

short profile



Sekarang saya tinggal di Bandung
Lahir dan besar pun di kota tercinta ini.

Hobi saya traveling(kalau punya uang),
fotografi, all about automotive, eat delicious
food, a little bit writing and drawing (very very
little pokoknya mah untuk urusan ini).

Kuliah dulu di Unpad mengambil Advertising
(Fikom). Kalau sekarang sih kecil-kecilan
otodidak dan mengikuti diklat jurnalistik
karena memang ada passion ke arah sana.

Menulis blog ini yah sekalian praktek,
praktek mengelola media massa
khususnya, karena saya masih
mempunya cita-cita bahwa
kelak saya bisa memiliki dan
mengelola media massa
sendiri.

Blog ini memang unik,
media massa(menurut
pendapat saya) yang harus
ada "sentuhan dan gaya"
pribadinya. Kalau tidak
yah blog anda bukan blog
bagus alias kaku, rigid,
susah terkenal,etc.

Sifat saya mau tahu gak?
enggak!Yah sudah lah,
rugi loh siapa tahu kalau nanti
saya sudah jadi konglomerat
anda tidak tahu sifat saya maka
anda akan kesusahan untuk bekerja
sama dengan saya. Tapi daripada
diceritakan lebih baik anda sendiri
yang menilai(Tadi just kiding).

Saya lebih baik kerja berat
seperti tukang pikul beras
di pasar atau tukang nasi goreng
keliling daripada dipaksa untuk
melakukan pekerjaan yang kurang
sreg atau tidak pake"feel" seperti
misalnya tukang sedot tinja, kecuali
kalau gajinya sehari satu juta.

Oke cukup sekian mungkin profil
singkat saya, nah nanti kalau
rindu yang tidak tertahankan kepada
saya bolehlah menelpon di 081221777789976.
Tapi saya sarankan untuk tidak calling kalau
tidak terlalu penting atau darurat sebab itu adalah
no telepon Pos Polisi dekat rumah saya.
Kenapa saya cantumkan bukan no saya
karena you know lah hari gini gituh loh.
(juice kedeng).

2 komentar:

Rintjez mengatakan...

Practice makes perfect :)
Jadi pesen aku..keep writing :)

Akupun juga begitu..harus rajin menulis biar terasah writing skillnya :)

mencobahidup mengatakan...

writing itu berguna bangets dah, untuk pencarian ide dalam desain pun kadang harus writing dulu